Friday, December 09, 2005

Dan ternyata cinta yang menguatkan aku...

Sejenak sesaat setelah mendengar untaian lagu 'Ternyata Cinta"-nya PADI, saya sempat teringat oleh perkataan seorang teman bahwa ' Kalo aku gak cinta sama keluarga aku, gak tau deh apakah aku bisa bertahan kerja dengan tekanan yang bertubi-tubi ini".
Mungkin itu adalah salah satu alasan kenapa kita bisa bertahan, semua kembali karena alasan cinta. Tak peduli apapun alasanya, ada yang rela di perlakukan semen-mena, di perlakukan tidak adil, di buat merana ataupun di pandang sebelah mata.....dan mereka ikhlas dan kuat, semata-mata karena cinta.
Tanyakan kepada seorang ibu yang rela tidak tidur demi menjaga lelap buah hatinya, seorang ayah yang dengan ikhlas menjadikan kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala demi menghidupi anak istrinya, seorang kekasih yang ikhlas dalam kesetian serta memendam rindu guna menanti dengan penuh harap, seorang anak yang berjuang mati-matian untuk menaikan harkat martabat kedua orang tuanya, ataupun seorang teman yang rela terguyur hujan hanya untuk menjenguk sahabtanya yang tengah terluka. Semuanya mampu bertahan...semuanya kuat menanggung beban...semuanya rela tersudut kelu, semua karena cinta....apapun pandangan setiap orang yang menilai, tak perduli salah atau benar, mereka menjadi kuat dan menempuh semua resiko yang orang lain mungkin tidak akan pernah membayangkan.
Mungkin saya, anda kalian semua pernah mencicip dan merasakan bahwa beban yang begitu luar biasa berat dapat di pikul. Meski harus tertatih tatih, tersungkur lebam tapi dapat di singkirkan demi seorang yang tersayang, apakah itu keluarga, pasangan bahkan teman sekalipun.
Dan ternyata cinta yang menguatkan aku....
Dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku........

0 comments:

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google