Tuesday, December 06, 2005

.....Psssttttt

#Bukan....bukan seperti itu!!
*Apa yang kamu mau...cuma ini yang ada di diriku...
#Aku tau kamu telah berusaha sebaik mungkin, namun iam just feel nothing...it's feel empty
*Lalu apa yang harus aku lakukan...aku mencintaimu lebih dari kau tahu
#Biarkan aku sesaat...menikmati waktu ku...menggelinding di atas panas kasar aspal...menyusur lembab tanah basah...atau hanya sekedar menghirup kumparan angin senja....mencari berat pengisi ruang.
*Aku tak kuasa....namun apa yang bisa aku lakukan. Aku mencintaimu...
#Aku tau itu...aku juga mencintaimu, tapi....kamu belum mampu menahan laju hati ini...

Diam sesaat, menyesap hampir separuh putaran waktu

*Cuma ini yang bisa aku beri...
#Cuma ini yang bisa aku pertahankan...
*Aku tak bisa menahanmu lebih lama, yang kamu butuhkan tidak semuanya ada di diri ini...
#Yang ku butuhkan hanya kamu...tapi tidak sekarang...
*Aku akan terus menanti, biar lepas runtuh sayap-sayap ini..selama aku masih bisa melihat senyum itu
#Tunggulah...hingga waktu benar-benar mengganti apa yang telah aku lewatkan
*Aku hanya bisa menunggu....
#Aku tau itu....aku tau betapa besar cintamu...tapi....
*Pssttttt...jgn teruskan...aku tau...
#Tunggulah hingga di dasar keterbukaan mu...
*Kembalilah ketika kamu siap...
#Aku tau aku melewatkan moment terindah...yaitu dirimu...jangan pernah pergi!! Aku akan datang, tapi tidak hari ini, esok atau lusa...namun aku akan kembali padamu.


Kembali diam...sengau angin sore menerpa....hanya nampak seorang pria tua tengah berbincang dengan sebuah motor-nya

0 comments:

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google