Tuesday, December 06, 2005

Brand New Life

Di penghujung terakir tahun 2005 ini,well..mungkin tahun ini bukanlah tahun terbaik-ku. But most of all, i appriciated this year. Banyak hal yang membuat saya terpuruk namun malah membuat saya makin memaknai dan mewarnai hari hari saya.
Dan di tahun ini pula saya menemukan teman yang telah lama saya cari. Teman yang mengajarkan saya banyak hal tentang hidup, bahwa perjuangan bukan hanya sekali saja, tapi terus dan terus. 'Win The Battle', ucapnya ketika suatu kali saya tengah berputus asa.." Tuhan Lebih dekat dari urat nadi mu sendiri ", imbuhnya. Dan saya hanya tersenyum, mendapati betapa daya juang hidupnya yg begitu tinggi. Mengingatkan saya kembali, bahwa saya juga punya semangat semacam itu. Dan semakin sulit semakain kuat dia mencoba untuk terus bertahan..
Hal di atas adalah salah satu contoh, betapa di balik apa yang telah terjadi di tahun ini, saya percaya ada banyak runtutan runtutan peristiwa yang menghantarkan saya secara magis untuk jauh menghargai hidup dan tahun ini. Bahwa semesta menjaga masing-masing ion-ion di dalamnya dalam sebuah keterikatan..dalam sebuah keteraturan.
Saya, anda bahkan kerlip bintang di atas sana memiliki satu tujuan khusus. Bahwa kita hidup untuk memaknai hidup itu sendiri. Hmmmmm, saya percaya di balik apa yang telah terjadi di tahun ini adalah tahun yang jauh lebih baik.....hanya saja "mungkin saya yang masih belum memahaminya."
Right in the center of the universe :)
Dec 5 2005

0 comments:

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google