Saturday, June 03, 2006

Suatu hari akan kau mengerti aku..

Suatu hari akan kau mengerti tentang aku.
Tentang aku yang begitu menikmati lembayung langit senja, tentang aku yang mampu berdiam diri dengan hanya menatap gugusan bintang, dan tentang aku yang terbenam dalam tiap rintik hujan.

Suatu saat akan kau mengerti tentang aku.
Dari tiap ucap kata rindu yang terbias, dari tiap jejak sentuhan lembut jemariku dan dari tiap pikiran yang terjerambab di dalam asamu.

Suatu hari akan kau mengerti tentang aku, dengan atau tidak adanya keberadaanku bersama lembut tarian hujan, kerlip genit gemintang dan torehan lembayung senja sore ini.


3 juni 2006, dalam gelisah tengah malam menanti sms mu...

5 comments:

yaya said...

suatu hari,
senja akan tampak lebih indah

bersama kamu denganku

Rudyprasetyo said...

Suatu hari senja akan nampak lebih indah yah Ya...suatu hari

Anonymous said...

satoe arie, oom roedi kasie bikin toelisan lagih......Godverdomme zich ! Kowe bikin tioe kowe poeja toelisan boeng ! Djangan djoewa iang pende2 itoe, watricht !! KAsie boeroewan kenapa itoe ? Bole bikin ik gondo sahadja itoe poen !!

Anonymous said...

Matjem mana boelh ? Koweorang soeda tijada noelis lagih selamah lebi satoe boelan ! Edaaaaaaaaaaaaaan !

Anonymous said...

suatu hari, suatu kalimat yang ndak jelas, medina, wujudkan dgn usaha dan doa.

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google