Sunday, May 28, 2006

Punch Drunk Love

* Aku capek...dan aku gak tega saja sama dia
+ ....(diammm)
* Kita sudahi saja yah.
+ Jika itu yang terbaik, why not..
* Yah, mungkin memang sudah saatnya aku melepaskan kamu, dan mengembalikan kepada yang berhak.
+ Tapi kamu baik-baik saja kan??
* Untuk seorang seperti kamu...hmmm it's a simple thing..i can handle my feeling...
+ Aku tetep sayang kamu loohhhh...
* Simpan saja kata itu untuk korban kamu berikutnya. Dan sampaikan kepada dia, dia terlalu bodoh untuk mepertahankan kamu.

^^^

+ Its over...aku dan dia.
- Yakin??? Dia mau ngerti?
+ Tidak juga..tapi dia kok yang minta.
- Dan kamu ingin kita kembali lagi????
+ Yup...kali ini aku janji lebih baik.
- Hmmm.....
+ Loh kok malah hmmmm??? Aku kan sudah mutusin dia, dan milih kamu.
- Gak semudah itu
+ Tapi kannn....
- Gak ada tapi-tapian...kan seperti kamu bilang, one is not enough...so i give you that chance.
+ Tapi aku kan dah mutusin dia, dan itu yang kamu mau kan??Lantas ?? aku??
- Find another person...
+ Aku sayang kamuuuu...
- Telatttttttt..!!
+ Arggghhhhhhhhh.....!!!
- Bye....!!!

0 comments:

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google