Thursday, March 22, 2007

Seonggok boneka hidup

Mungkin aku takut untuk membuka, melihat sisi keindahan-Nya.
Mungkin aku terlalu haus akan gemerlap cahaya, kerena tak kubiarkan sinar sederhanNya meusuk jantungku.
Atau mungkin aku sangat bergembira menyambut hidup, sehingga tak ada waktu buatku untuk membisik nama-Nya.

"Hidup itu sementara"
"Semuanya adalah titipan"
"Dunia ini bukanlah tujuan akhir"
"Ingat hari akhir"
...dan ahhhhh...banyak lagi ungkapan klise yang bahkan kita sendirii terlalu lelah untuk menglafalkan, atau aku terlalu superior yang mampu menelan bulat-bulat semua kerian dunia?
Namun aku lupa satu hal...bukankah;
Heiiii....Aku berdarah...aku menangis...aku sakit takala salah satu organ tubuhku meradang....aku hanyalah boneka dengan separuh ruh dan sejengkal otak di tambah setitik rasa.

Siapakah Tuanku????
Siapa penarik tali temali yang menggerakan tubuh boneka ini?? My Puppet Master????
Where's the hell iam doing here!@#$#$%!@!~!%&**(&^$$%

Aku hanyalah seonggok boneka dengan rasa superior yang terlalu di buat buat layaknya para jagoan di film film bollywood.
Bolehkah aku mengetuk, memberi salam dan menyapa Dia??? Meski aku tau, aku tak akan pernah bisa bersanding berjajar dengan para kekasih-Nya...namun,dengan sedikit waktu ini, setidaknya aku pernah merasa dekat...aku pernah menyapaNya..aku pernah berbisik kepadaNya...setidaknya aku pernah tersenyum ikhlas kepadaNya


Semoga diriNya tak segan mengecup keningku takala diri ini tengah bersujud padaNYa..
Slipi march 2007

9 comments:

Anonymous said...

ketahuan jarang sholat luh....pl

angin-berbisik said...

salam kenal nan hangat yaaa

Anonymous said...

Kontemplasi, ya.. kegiatan yang kadang dilakukan saat upadaya manusia acapkali bertemu jalan buntu... :) Semoga ini menjadikan kita untuk senantiasa mempersungguh ibadah. :)

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat :)

Rudyprasetyo said...

Salam hangat buat angin berbsisik dan kampret nyasar dari afrika barat....

yaya said...

Hai Rudeng...

seneng baca tulisannya lagi :)
Kapan ketemuan lagi kita?

Unknown said...

bagus kata katanya...
romantis dan simpel..
mudah utk di mengerti

tapi komentarnya si lepastres itu luclucu nyebelin juga ya...siapa sih lu ?

Rudyprasetyo said...

Seneng juga ketemu Yaya lagi..miss u sist..
Mbak deb, namanya juga org setress....lucu2an biar gak setress..hahahaha

Unknown said...

semua orang beragama seharusnya menyadari dan mendalami posisi mereka sebagai boneka itu,ya gak seh?!

Dody Kudji Lede said...

Salam kenal ya bang....
ku boleh gak belajar dari abang...
ku orang baru nih...
masiih awam...

http://doohan-punk.blogspot.com

salam Hangat

DooHan

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google