Wednesday, December 14, 2005

Semua ada saatnya....andai ia tahu!

Semua ada saatnya, di mana kita harus terus menyimpan atau kapan kita harus melepaskanya. Mungkin sulit buat kita untuk melepas sesuatu yang sangat ingin kita miliki. Susah rasanya lepas dari sesuatu yang telah menemani kita selama ini. Dan perlu keberanian tinggi untuk bisa melepas itu semua.
Ketika keadaan sudah tak memungkinkan, ketika segalanya nampak tidak berubah bahkan ketika waktu juga tak mampu berbuat banyak, inilah waktu di mana kita harus terbang tinggi, melepas semua keraguan yang ada.
Saya tahu dan saya juga mengalami apa arti kehilangan akan sesuatu. Dan seolah ada perasaan tidak rela untuk melepaskanya. Namun semua harus berubah (atau semua musti di ubah), walau harus perasaan ingin di lengkapi itu kembali menyalak-nyalak, bukan berarti kesepian akan melumpah ruah dalam langkah selanjutnya.
Saya berbuat, saya sadar dan saya juga 'takut' menghadapinya, namun semua untuk satu perubahan, untuk sebuah keutuhan dan kabaikan diri. Biarkan dia pergi..lepaskan di berkelana untuk sebuah alasan yang kadang sulit di mengerti. Mungkin waktu akan kembali berdama....sekali lagi hanya waktu yang bisa menyulam kembali rajutan yang hilang itu.
Saya takut...namun saya harus terus berjalan...membiarkan-nya pergi berarti mengepakan sayap tinggi-tinggi...untuk sebuah alasan yang mungkin hingga kini sulit untuk di pahami.
Saya tahu....dan saya kembali melepaskan semua itu......andai ia tahu!
Hati ini selalu terbuka untukmu...hingga pada suatu keadaan, di mana harus tertutup, aku harap kamu sudah berada di dalamnya.
I'll be here and you know wherever i'm...kamu tahu itu.!

0 comments:

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google