Thursday, April 13, 2006

Tangan itu....

Aku kangen tangan itu, sepasang tangan berkeriput luruh di sekujurnya.
Tangan yang selalu memegang kokoh ketika aku lunglai berdiri; tangan yang selalu terbuka ketika aku meminta damai peluknya; tangan yang selalu berada di atas ketika aku butuh pertolongan jiwa.

Aku kangen tangan tua itu...
sepasang tangan yang dengan tangan kirinya mencambuk jiwa ketika aku terpuruk sambil tangan kanannya menarik kuat saat aku mulai tenggelam dalam gelap malam; sepasang tangan yang dengan tangan kanannya menyeka air mata hati sedangkan tangan kirinya mendorong diri agar terus dapat berlari memburu pelangi; sepasang tangan yang dengan ikhlas melambai melepas laksana bujur panah ketika aku harus berjalan mencari dunia luar dan dengan hangat melambai menuntun ketika aku tertatih mencari jalan pulang.

Aku....aku hanya ingin mencium sepasang tangan itu, karenanya aku mampu berdiri tegak menghalang udara malam; karenanya aku belajar menapaki tajam kerikil dunia; karenanya aku mampu menjadi diriku dan berteriak lantang menyongsong dunia.

Meski kedua persendianmu di gerogoti pelapukan masa, meskipun keropos tulang membuatmu tak lagi mengenggam dengan erat, dan meskipun usia membuatmu mulai memijit-mijit buku-buku jemarimu, namun di luar keterbatasan itu, aku masih terus merasakan aliran deras butir-butir doa menerjang legam takala sepasang tangan itu membuka meminta cinta sang Maha Kuasa untuk anak-anaknya....

Aku kangen belaian tanganmu 'bu......


I miss u so much....aku akan pulang esok lusa

1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Baca tulisan cinta berikutnya :



Widget by Hoctro
ditambahkan oleh koeaing!

Sapa Cinta


View My Stats

Gulungan film Favorit Rudy

Sabar lagi loading...
Sabar lagi loading...

Tak temukan cinta disini ? Kenapa tidak mencoba mesin cinta yang ini :

Google